Oleh: pnpmkarimun | 19 September 2014

ANTUSIASME WARGA DESA TELUK RADANG PADA KEGIATAN PNPM MPd

Kelompok SPKP Kecamatan Kundur Utara mengikuti Seminar Kemiskinan

Kecamatan Kundur Utara telah mendapat kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan sejak tahun 2007. Kecamatan Kundur Utara sendiri terdiri dari 1 (Satu) Kelurahan dan 4 (Empat) Desa. Salah satu kegiatan PNPM MPd.yang didanai pada TA.2014 di Kecamatan Kundur utara ialah Desa Teluk Radang Mendapat 2 (Dua) kegiatan yakni reguler Penimbunan JalanTanah dan Integrasi Rabat Beton .

Desa Teluk Radang sendiri sebenarnya telah mengikuti kegiatan PNPM MPd sejak awal Program PNPM MPd masuk di Kecamatan Kundur Utara.

Antusiasme warga Kecamatan Kundur Utara, Khususnya Desa Teluk Radang pada kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan ini sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat pada saat pelaksaan Musyawarah Desa Pertanggung jawaban I di Teluk Radang yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2014. Dimana pada saat pelaksanaan MDPj I ini, antusiasme warga yang mengikuti kegiatan tersebut sangat tinggi. Selain itu Juga sangat aktif dalam menanggapi kegiatan yang telah dilaksanakan untuk tahun 2014 ini, kegiatan Desa Teluk Radang melalui alokasi dana bantuan BLM PNPM Mandiri Perdesaan dan BLM Integrasi adalah kegiatan penimbunan Jalan Tanah dan Rabat Beton dengan Total alokasi dana sebesar Rp 588.973.000,- .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: